Jumat, 25 September 2009

TIKUSSSSSS

Diposting oleh phiepin torsten di 16.25
TIKUS

Tikus??
Kenapa tikus??
Huaaaaaaa..
Pada tw tikus kan??
Hhu
Hewan iang nyebbelin..

Tikus..
Tikus itu selalu identik dengan hal yang jelek ato buruk ato kotor ato apalh yang sejenis itu..
Ya ga siii??
Disini gw pengen ngomongin tikus..
Karena gw kemaren” maen kuis di FB dan kenapa hasilnya gue kayak tikus??
huhuuhuhuhuuhu
=.=
Ahhhh..
Paiiia beud Laaa..

Oia tikus iang pengen gw omongin itu,,
Tikus beneran..
Bukan “tikus”.
Hho

Binun yak??
Sama..
Gw juga bingung ngung ngung ew,,
Hmm

Hahahhai..
Ga jelas banget yak..

Oke”..
Jadi gini,kemaren waktu ada pengajian gue denger ustadznya ngomong gni
“Sesuatu yang diciptakan Allah itu pasti ada manfaatnya”

Nha…
Gw keinget sama tikus itu..
Kalo di pikir” gue hampir ga nemuin manfaat dari tikus itu..
Hmmm..
Ada yang tau ga manfaat tikus tu apaan??

Ato mungkin Allah nyiptain tikus(yang struktur organnya hampir sama ma manusia) buat praktek bedah yha??
Dari pada ngebunuh manusia kan mending ngebunuh tikus..
>,<
Kalo ada iang tw manfaat tikus ngomong gw yak..
Whwhhwhw
Sapa taw tar kita bisa dapet nobel tikus..
Whwhhwhwhhwhwhw
^^v

Hahahhahaha..

2 komentar on "TIKUSSSSSS"

Omyo on 25 September 2009 pukul 23.33 mengatakan...

jadi lemes ingat tikus...pernah dgigit!!! -.- hehe

phiepin torsten on 4 Oktober 2009 pukul 16.54 mengatakan...

adoado kasian yak..
hho

infeksi tak??

Posting Komentar

 

^^pipin ngebLog^^ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal