Minggu, 09 Agustus 2009

minggu ceria^^

Diposting oleh phiepin torsten di 08.52
harii inii..
pagii"..
bangun tidur..
heheheh
aku buka fesbuk..
^^
(keliatan bgd yak kaLo maniak FB??)
hkhkhkhk

nha..
ada temenku yg update status,,
biLang kaLo Lg bosen ama pacarnya..

sebelumnya diakan ada skandaL gituu sama anag keLasQ jg,,
hihihihi
geLi..

eh?eh?
kog gw ngumbar crita orang iia??
bole nda??
nda papa iia??
nama disamarkan og..
whwhwhwh

nhaaa..
trus di status itu kan pada komen..
komen macem" Laaah..
pd "ngosak-asik"..
hkhkhkhk
ada yg macokin ma temen gw..
ada yg kaget bin syok..
ada yg bikin dialog gila juga di situ..
hahahahha..

dan ternyata eh ternyata yg make tu fB pacarnya temen gw coba..
hihihii

untung gw elom sempet mengadu domba.
coba kaLo uda??
bisa turun pan yak imej gw??

lucu ahhh..
jd pgn baLik sma..

-ujung"na gituu muLu d-
hukshuks..

yaaaaaaaaaaaaahhh..
seneng deh pagii inii..
mengawaliii hari yang baik..
hehehehe..

moga ntar n besog isa lebih nyenengin lagi..
^^
semangat pip!!!!
hho~


0 komentar on "minggu ceria^^"

Posting Komentar

 

^^pipin ngebLog^^ Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal